orisinalitas 100% dijamin

Senin, 07 Februari 2011

Peranan Internet bagi Mahasiswa dan Pelajar Kota Pekanbaru


Di era globalisasi sekarang ini, internet sudah bisa dikatakan menjadi kebutuhan primer bagi mayoritas penduduk perkotaan. Terlebih bagi para mahasiswa dan pelajar. Internet sudah menjadi teman ke-2, setelah buku.

Dengan internet, mereka bisa melakukan segala hal, seperti browsing, membuat dan mencari tugas, social network-ing, bermain game, sharing, berkomunikasi hingga berjualan guna mendapatkan dan mencari penghasilan tambahan.


Di kalangan mahasiswa dan pelajar, tentunya sudah tidak asing lagi dengan kata yg satu ini. Bahkan mungkin bagi beberapa orang, internet sudah menjadi rutinitas sehari-harinya.

Mengacu pada kebutuhan akan koneksi Internet seperti sekarang ini, PT. Telkom Indonesia, sebagai provider penyedia layanan koneksi Internet terbesar sekaligus terluas di Indonesia, bekerjasama dengan Universitas Riau berinisiatif untuk mendirikan sebuah “taman digital”. Dimana dengan adanya “taman digital” ini, akan banyak membantu masyarakat, khususnya para mahasiswa dan pelajar, dalam memenuhi kebutuhan koneksi Internet dan dalam mendukung mobilitas kita semua.

Dalam rangka peresemian “taman digital” tersebut, pada tanggal 8 Februari 2011, bertempat di Fisip Universitas Riau, bekerjasama dengan PT. Telkom Indonesia mengadakan Lomba Design Blog tingkat SMA/SMK se-kota Pekanbaru, dan juga turut mengundang Gubernur Riau dalam acara peresmian taman digital ini, yang InsyaAllah akan dilaksanakan hari ini.

Mudah-mudahan dengan adanya “taman digital” ini, dapat membantu para mahasiswa, dosen, dan para warga Universitas lainnya dalam menunjang proses belajar-mengajar, produktifitas dan mobilitas kita semua.

Amiiin..

0 komentar: